Batikku16 Cafe & Homestay, Cocok Untuk Putus Cinta, Jadian dan Nugas

Makan, ngopi dulu sebelum sampaikan kata putus. (foto: gambangsemarang.com)

“Berpeluang mantan ngajak balikan di kemudian hari.”

Mahasiswa akhir yang lagi nugas sering bete dengan sinyal internet yang ndlap-ndlup. Eh giliran dapat sinyal bagus, paketan habis. Berat ndhes.

Cobalah Cafe Nembelas. Sebuah cafe di tengah kampung namun ketika berada di dalam ada harmoni tradisi, modernitas, teknologi, dan alam. Seru.

Ini adalah café baru. Dibuka bulan Februari 2018 ini sehingga saat ini masih dalam masa promo. Café ini menawarkan experience leisure, sehingga saat hendak menyatakan putus cinta, bisa jadi malah akan tambah lengket.

Perhatikan kesederhanaan mbak-mbak yang nyanting. Yakin mau putus? (foto: gambangsemarang.com)

Lokasinya di kampung Kontrak, desa Sumberejo Meteseh Tembalang. Satu kompleks dengan Sanggar Batik Semarang 16.

Selain menawarkan suasana pedesaan, di café ini juga dilengkapi dengan homestay bagi para backpacker. Murah meriah dengan kualitas mewah karena menggunakan bed yang biasa digunakan untuk hotel bintang empat.

Saat hendak menyampaikan putus cinta, cobalah pesan menu kopi yang tersedia bagi penyuka kopi. Jangan khawatir karena kopi yang tersedia cukup komplit, mulai dari Aceh, medan, Bengkulu, Jambi, Sumatera Barat, Riau hingga kopi dari Sulawesi, Papua, Nusa Tenggara, semua ada.

Rayakan putus cintamu sambil prengas-prenges. (foto: gambangsemarang.com)

Harganya nggak semahal kalau kita berburu kopi itu di tempat aslinya. Nah, jika sudah pesan kopi dan camilan, cobalah nongkrong sambil menikmati mbak-mbak yang sedang mencanting membuat batik tulis.

Foto-foto dulu.

“Sebelum putus, kita saling foto dulu yuk. Kita juga harus berfoto berdua biar jadi kenangan,” kalimat standar ini bisa dimodifikasi jadi lebih romantis.

Dijamin ketika nanti benar-benar putus dan mantan nggak segera dapat yang baru, pasti akan ngajak balikan. Apalagi saat melihat-lihat foto kenangan sambil mengingat-ingat suasana dan kalimat-kalimat romantis.

Lokasi dan akses menuju cafe keren ini, klik disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *