Hajinguk, Wartawan Ini Ditampar Tim Sukses Calon Gubernur Ndes

Wajah serem tapi dikampleng tim sukses cagub ndes. (foto: gambangsemarang.com / dok.bucek)

Malam ini, Kamis (29/3/2018) tengah malam, menjelang pergantian tanggal tiba-tiba gawai gambangsemarang.com berbunyi. Berisik banget.

Tentu jam-jam itu adalah jam rawan karena meupakan titik lelah. Wajar juga jika gambangsemarang.com mulai diserang ngantuk.

Gawai dibuka. Olala, ternyata sebuah pesan yang mirip pesan terakhir dari orang yang tengah meniti jembatan siratal mustaqiem. Yang njelehi bin nyebeli dan kakekane, ini kabar nggak ada lucunya blas.

Berikut kutipan lengkapnya.

“Selamat malam.

Malam ini saya dan beberapa wartawam lokal sedang mengajukan laporan polisi terkait peristiwa intimidasi dan kekerasan kepada kami.

Kronologisnya sebagai berikut :

Pertama pada pukul 16.30 WIT Calon Gubernur atas nama Said Assagaff bersama para Kepala Dinas duduk dimeja tengah rumah kopi lela sambil menikmati sajian kopi.

Para pejabat yang duduk bersama calon gubernur itu diantaranya : Sekda Maluku Hamin Bin Taher, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ismail Usehamu, Kepala Dinas Pendidikan Saleh Thio, dan staf ahli Gubernur Maluku Husen Marasabessy serta beberapa pengurus partai politik pendukung.

Seperti biasa teman-teman wartawan setelah melakukan liputan hendak nongkrong di rumah kopi lela sambil mengetik naskah berita.

Saya tiba di rumah kopi lela pukul 17.30 WIT dan duduk di meja dekat kasir. Saya dan dua rekan lainnya kemudian memesan kopi sambil merapikan posisi duduk.

Tidak lama Sam dan beberapa rekan lainnya yang baru kembali meliput kegiatan BPOM. Langsung duduk di tempat terpisah dengan kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *